Thursday, May 17, 2018

Sistem Informasi Rekap Data Panti Asuhan (Sirdapa)

Sirdapa Ver.1 adalah sebuah software sistem informasi yang dipersembahkan untuk  membantu dalam manajemen panti asuhan, sehingga panti asuhan menjadi lebih profesional dalam mengelola dana masayarakat/pemerintah yang diamanahkan kepadanya. Dengan software ini hampir semua data panti bisa terekam, dari dana bantuan masuk, data penyumbang, data pengurus,. data adanak asuh, alumni panti, mutasi pegawai, inventaris panti, peminjaman inventaris panti, pendidikan anak asuh, keuangan dll.

Aplikasi ini sudah digunakan dibanyak panti diantaranya : Panti Asuhan Muhammadiyah Nanggulan Kulon Progo Yogyakarta, Panti Asuhan Muhammadiyah Kriyanan Wates Yogyakarta, Panti Asuhan Muhamadiyah Prambanan dll. Dan LKSA Darul Hadlonah 2 Boyolali sudah menguji coba untuk pertama kali software ini. Dan alhamdulilah setelah menginstal software ini, kegiatan administrasi kami lebih mudah dan simple.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Khanza.Soft Media. Bagi yang berminat bisa menghubungi khanza_media@yahoo.com untuk panduan instalasinya. Panduan instalasi via phone : 0274-920-3496, 0856-267-5039.

versi update :
29/06/2013
pengembangan meliputi perbaikan bug, penambahan modul akuntansi, setting client server dll

02/08/2013
http://www.4shared.com/file/V2BdThhd/Khanza_Sirdapa_2013_1.html? perbaikan meliputi laporan dan jurnal akuntansinya.

NB : Apabila link diatas tidak bisa, dapat download disini.
         Password rar : lksadarulhadlonahbyl

Berikut video tutorial instalasi software yang berhasil di komputer server kami.



Bila kesulitan dapat komentar dibawah ya. Terima kasih

Sumber dari : elkhanza.wordpress.com

5 komentar: